Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Animasi PembelajaranTerbaru (2)

Kumpulan Animasi PembelajaranTerbaru 2014Diakhir tahun 2014 admin Blog Sains kembali merilis kumpulan Animasi pembelajaran terbaru. Sebelumnya admin blog sains sudah merangkum kumpulan animasi pembelajaran kimia dan kumpulan animasi pembelajaran SD maka kali ini admin kembali merangkum beberapa animasi pembelajaran kimia dan SD yang sudah diupload di Youtube.

berhubungan dengan semakin berkembangnya teknologi pengajaran yang didukung oleh pengembangan kurikulum oleh pemerintah maka pengguanaan animasi dalam proses belajar mengajar akan memudahkan tenaga pengajar. Kami  dari pengelola Blog sains akan tetap berupaya untuk selalu mengupdate materi baik berupa teori maupun animasi pendidikan.

Jika anda menginginkan animasi pembelajaran yang tidak terdapat disini anda silahkan meninggalkan komentar. Jika memungkinkan tim kami kan membuatnya..

Semoga ditahun 2014 kami sudah bisa menghasilkan animasi  dalam bentuk flash, hal ini belum bisa kami lakukan karena perlengkapan yang kami miliki belum memadai..

Berikut ini kumpulan animasi pembelajaran :
1. Animasi Panca Indera (SD)
2. Animasi Perubahan Materi (SMA, Kimia)
3. Animasi Rekristalisasi NaCl (SMA, Kimia)
4. Animasi perbedaan lemak dan Minyak (SMA, Kimia)
5. Animasi Safonifikasi (SMA, Kimia)
6. Animasi Lapisan Bumi (IPA)
7. Animasi kromatografi kertas (Kimia)
8. Animasi Bagian Telinga (SD)
9. Animasi Rantai Makanan (SD)

Terimakasih atas kunjungannya. semoga kumpulan animasi pembelajaran terbaru 2014 semoga postingan kali ini bermanfaat bagi anda sekalian..

Post a Comment for "Kumpulan Animasi PembelajaranTerbaru (2)"