Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Makan Cumi Mentah, Mulut Lansia Dipenuhi Sperma Hewan Manfaat Makan Cumi

Makan Cumi Mentah, Mulut Lansia Dipenuhi Sperma Hewan

Jumpa lagi, selamat malam, di kesempatan akan membahas mengenai Manfaat makan Cumi Makan Cumi Mentah, Mulut Lansia Dipenuhi Sperma Hewan simak selengkapnya 

Makan Cumi Mentah, Mulut Lansia Dipenuhi Sperma Hewan

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita berusia 63 tahun di Korea Selatan mulutnya dipenuhi sperma setelah mengonsumsi cumi yang kurang matang. Dokter menemukan 12 hewan kecil berbentuk spindel, seperti serangga, serta sekumpulan sperma di lidah dan gusinya.

Berdasarkan laporan, kemungkinan wanita itu tidak membuang organ internal cumi-cumi tersebut sebelum memakannya. Tak hanya itu, diperkirakan ia hanya memanggangnya beberapa detik yang berarti spermatofornya masih hidup dan sehat.

Menurut Journal of Parasitology edisi 2012, dari bentuknya, benda asing di mulut wanita itu diidentifikasi sebagai spermatofor cumi (kapsul tempat sperma) milik salah satu jenis cumi Jepang, Todarodes pacificus.

"Begitu dia memasukkan cumi itu ke mulutnya, ia merasa seperti banyak serangga yang menggigit lapisan kulit dalam mulutnya," tulis laporan tersebut seperti mengutip dari Iflscience.com.

Makan Cumi Mentah, Mulut Lansia Dipenuhi Sperma Hewan

Lebih lanjut, wanita itu dikabarkan mengalami rasa sakit yang sangat tajam dan meludahkan seluruh bagian cumi itu tanpa menelannya. Bahkan meski telah dikeluarkan dari mulut, spermatofora kecil itu dilaporkan masih menggeliat.

Sekian pembahasan tentang Makan Cumi Mentah, Mulut Lansia Dipenuhi Sperma Hewan semoga artikel ini berfaedah terima kasih

Artikel ini diposting pada label Manfaat makan Cumi, manfaat makan cumi hitam, manfaat makan cumi untuk pria, , tanggal 19-05-2020, di kutip dari https://www.liputan6.com/citizen6/read/3550636/makan-cumi-mentah-mulut-lansia-dipenuhi-sperma-hewan

Post a Comment for "Makan Cumi Mentah, Mulut Lansia Dipenuhi Sperma Hewan Manfaat Makan Cumi"