Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana jika bumi datar itu benar

Bagaimana jika bumi datar itu benar
Bagaimana gravitasi bekerja
Bagaimana dengan perbedaan waktu
Pergantian musim dan lain-lain yang ada pada bumi datar?

Sebenarnya teori bentuk bumi bukan hanya bulat dan datar saja, tapi ada banyak.
Dalam teorinya bumi datar itu berbentuk piring yang diselimuti oleh kubah selestial yang bergerak dengan kecepatan konstan dimana matahari dan bulan berputar diatasnya.
Jika demikian, maka pada bumi datar kita tidak mengenal zona waktu apalagi perbedaan musim. Sehingga bagi anda yang bepergian jauh dengan pesawat tentu tidak akan mengalami jetlag karena perbedaan waktu.

bumi datar

Selain itu, pada bumi datar tidak akan ada  gerhana matahari, maupun gerhana bulan.

Selain itu, pada bumi datar, juga tidak terdapat gravitasi, hal ini bisa menyebabkan semua benda melayang, termasuk oksigen yang kita hirup, hal ini bisa menyebabkan kematian bahkan tidak adanya kehidupan.

Jikapun ada gravitasi, maka orang-orang yang tinggal disekitar pusat bumi akan tetap normal namun  semakin ke tepi bumi,  maka orang akan berjalan semakin berat seperti menaiki gunung

Pohon-pohon akan mengarah ke pusat bumi, begitupun benda lainnya akan tersedot ke arah pusat bumi
Itu hanyalah sebagaian dari perbedaan jika bumi itu datar.
Sebenarnya teori bumi datar itu sah-sah saja, akan tetapi teori bumi datar hanya dibangun dengan asumsi belaka dengan klaim sepihak  tanpa adanya fakta empiris.

Disisi lain para flaters cenderung menyampaikan informasi yang tidak banyak diketahui orang, sehingga orang-orag cenderung merasa sesuatu yang wow, padahal informasi tersebut kadang tidak seperti yang disampaikan.

untuk video pembelajaran/animasi pembelajaran bagaimana jika bumi itu datar masih dalam proses pembuatan

Post a Comment for "Bagaimana jika bumi datar itu benar"